19 Maret, 2010

MUAK!!!

"MEMBOSANKAN!!!!"
"BODOH!!!"
"LAGI??? HAHAHA...."
"AKU TERLALU NAIF UNTUK MERASAKAN HAL INI!!!
Aku tau aku bukan orang yang istimewa, aku bahkan bukan orang yang di pedulikan, aku hanya seorang manusia yang tak lebih, hidup dengan segala kekuranganku.
apa cinta tak pernah berpihak padaku???
apakah aku yang terlalu naif???
mereka tak pernah mau mengerti...
aku tak bisa marah, karena aku bukan siapa-siapa. aku bahkan baru tau dirimu, apakah semua jenismu seperti itu??? apakah aku hanya di pertemukan dengan orang-orang seperti itu di duniaku??
aku sudah bosan dengan semua ini, tapi kapan aku bisa keluar dari semua ini???
tapi kapan aku bisa melepas semua ini???
HAHAHAHAHAHA....
mungkin nasibku tak semulus dengan apa yang kubayangkan, mungkin nasibku tak seindah yang ku pikirkan.
aku hanya ingin kau mengerti, karena aku tak akan pernah mengungkapkannya, jangan harap, jika itu yang kau inginkan. jika itu yang ingin kau dengar sebagai bahan cacian ku nanti.
aku pernah berkata "ini semua tak akan pernah terjadi lagi", HAHAHAHA.... ternyata itu semua hanya khayalan kosongku saja, tak ada yang berisi dari kata-kata disana, meskipun baru tadi, ternyata itu sangat mengena dihatiku, sangat merobek hatiku.
okey...okey.. aku mengerti semua ini, aku akan coba masuki tiap alur kehidupanku, aku akan menapaki jalan yang sudah ku tempuh, aku akan menghadapi semua yang telah kuperbuat, keboodohanku, kesialanku, kelemahanku, aku yakin semua akan berjalan dengan mulus, atau.... akan berjalan sangat buruk...."

rrrrr...rrrrr..rrrr..
ku lihat sebuah pesan masuk ke ponsel ku, dari dia.
aku langsung menghapusnya, aku tak sudi hanya untuk sekedar menyimpan nomor handphonenya, baru saja aku menghapus namamu dari daftar nomor handphoneku,
"persetan dengan semua permintaan maafmu, dasar munafik"
aku membanting handphoneku ke lantai, isinya berserakan di lantai penuh.
aku sudah terlalu muak dengan segala kata-katamu,
aku berjalan gontai menuju kamar tempat tidurku, diatas sebuah meja di sisi ranjangku terpajang photonya, dia sedang tersenyum, tersenyum penuh kepuasan disisiku di sebuah taman indah pinggir kota, aku bergegas mengambilnya dan ku jatuhkan kelantai,
PRAAAANNGGG!!!!!
pacahan kacanya sedikit mengenai kakiku dan merobek kulitnya. sakit. tapi tak setara dengan apa yang kurasakan sekarang, aku mengambil pemantik api yang tergeletak di atas meja tadi, kuambil photo yang sudah terpisah dari bingkainya yang berserakan, lalu kunyalakan pemantik api lalu kubakar photo itu, aku menatap nanar pada photo yang terbakar itu. aku masih bellum puas, akan ku bunuh dia dengan tanganku, akan ku robek hati busuknya dengan pisauku.
malam mulai menyelimuti dunia, aku masih terpekur di depan abu kertas yang ku bakar tadi, 2 jam sudah aku melampiaskan kemarahanku pada seluruh photonya yang ku bakar habis, sudah kuhitung, tak ada lagi kenangan yang tersisa dengannya. ku dengar suara musik keras dari rumah sebelah yang sering menggangguku. tapi kali ini musik itu membantuku melampiaskan emosiku. aku berlari ke arah DVD Player yang terpajang indah di pojokan kamarku. aku memilih beberapa kaset. lagu dari Avenged Sevenfold - (Betrayed) meronta keras didalam rumahku.

"Passion in my eyes, I lived it everyday, but how could you go and throw it all away
In my dreams it's me and you, it's there I saw it all come true
As time went by faith in you grew, so one thing left for me to do

I feel it burn inside, burning me like the rising sun
Lifted into the sky, took away the only thing I loved
I know after tonight all your power crumbles in my arms
So don't worry, I'll be fine, when my life ends, I'll leave this scar........

aku tak menghayati setiap lyricnya, aku hanya menyukai hentakan musicnya yang membawa serta emosiku di dalamnya.

+tobe continued+

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

KASIH MAKAN HAMSTER NYOK!!!!

AVENGED SEVENFOLD

music

Get More Songs & Codes at www.stafaband.info